:: Link Exchange ::

MAGGOTACE.blogspot.com

RAHASIA BLACKBERRY (ngakak gan..!)


Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jadi disingkatnya BB..
Coba kalo dibikin perusahaan Indonesia, namanya jadi Beri Hitam..
Agak gmn gitu [kamseupay] gitu ngga seh kalo punya Beri Hitam trus ditanya :

- "loe pake BH ga?"
- "pin BH loe brp?"
- "BH loe seri apa?"
- "BH loe touch screen ya?"


Agak ngenes juga kalo ada cewek yg jawab :
... - "sori, gw ga pake BH"
- "BH gw qwerty"
- "BH gw ketinggalan di rumah"
- "BH gw lemot nih"

Apalagi kl lg dinner sama camer, lalu diprotes pacar, "sayang, jgn main BH
terus dong, kita kan lg makan, taro BH-nya di meja"

Atau statment begini :
- "BH gw kok lambat bgt ya?!" trus dijawab "isinya kepenuhan, kaliii" apa ga makin berabe kalo begitu ?!
- "eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?"
- "buat apa? ga penting jg,, orang2 ngintip isi BH gW"

CKAKAKAKAKAAKAKAKAK... Huahuhauahauhauahuahauahuahauhah...
^^




posted under , |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home



Recent Comments